Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Sophia Latjuba: Kenapa Tidak?

Fimela.com, Jakarta Dunia perfilman Indonesia memang bisa dibilang semakin sehat. Jika beberapa tahun lalu eksploitasi bagian intim perempuan dalam beberapa genre film khususnya horor adalah dagangan utama, kini kebiasaan tersebut tak lagi muncul. Aktris cantik Sophia Latjuba pun setuju akan hal tersebut.

Maka tak perlu waktu lama untuk kekasih Ariel NOAH ini memutuskan terlibat di film horor produksi Skylar Pictures berjudul Mereka yang Tak Terlihat.

"Kenapa tidak? Semua orang juga kerja. Karena ceritanya bagus menyentuh enggak begitu takut orangnya saya," kata Sophia Latjuba di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6).

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Kala menerima tawaran sebuah film, banyak pertimbangan yang dilakukan oleh Sophia. Khususnya untuk film bergenre horor yang pada sebagian orang masih terdapat imej 'esek-esek'. Salah satu yang selalu menjadi pertimbangan Sophia adalah profil sutradara.

"Karena memang horor gimana yah, banyak film horor yang gimana yah. Karenanya dilihat dulu sih semuanya termasuk sutradaranya. Sambil memikirkan hal yang dikhawatirkannya gimana. Kita trust aja," tutur Sophia.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Berperan sebagai seorang ibu yang memiliki anak berkemampuan khusus, Sophia mengaku tak masalah. Pasalnya, akting sudah sangat mendarah daging dalam kehidupnya. Pun semua genre film memiliki tingkat kesulitan dan keseruan masing-masing menurut wanita kelahiran West Berlin 45 tahun tersebut.

"Saya perannya sebagai Lidia, ibu dari Estelle Linden ini pokoknya ada anak perempuan. Seru-seru aja. Karena akting sudah pekerjaan dan passion saya. Jadi main film seneng-seneng aja," jelas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading