Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Tolak Film Shahrukh Khan Demi Karir di Hollywood?

Fimela.com, Jakarta Ada kabar kurang menggembirakan bagi fans film Bollywood. Saat ini franchise film Don yang dibintangi Shahrukh Khan sedang mempersiapkan film ketiga. Sayangnya, di film ketiganya nanti sudah dipastikan tanpa kehadiran Priyanka Chopra.

Priyanka menjadi pasangan SRK di film Don pertama dan kedua yang berhasil menjadi box office. Meski pamornya melambung lewat dua film tersebut, Priyanka ternyata menolak membintangi yang ketiga. Tim produksi pun harus putar otak mencari aktris pengganti. Maklum saja, Priyanka selama ini sudah identik dengan Don.

Priyanka Chopra dalam adegan serial TV Quantico. Foto: bollywooddailynews.in

"Roma, karakter yang dimainkan Priyanka di dua film 'Don' bersama Shahrukh Khan kini akan dimainkan oleh aktris lainnya," ucap seorang sumber, seperti dilansir dari Dnaindia.

"Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar selaku produser, maupun Priyanka sama-sama menolak bergabung di franchise itu lagi," sambungnya. Keputusan sepertinya tak lepas dari rencana Priyanka untuk fokus di Hollywood setelah menyelesaikan syuting film Baywatch.

Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Sambil menunggu proyek film Hollywood keduanya, ia disibukkan syuting iklan di India. Pada Juli mendatang,Priyanka Chopra akan terbang ke New York untuk syuting serial Quantico season kedua.

Lalu siapa kandidat pemeran Roma yang sebelumnya diperankan Priyanka Chopra di Don 3? Nama Katrina Kaif dan Jacqueline Fernandez disebut-sebut akan mendampingi Shahrukh Khan. Namun belum ada kabar resmi mengenai hal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading