Sukses

Entertainment

Mudik, Ricky Harun Biasa Nyetir Mobil Sendiri

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda, Ricky Harun dan Herfiza Novianti baru saja dikaruniai anak keduanya dalam beberapa bulan lalu. Meski begitu, menyambut hari lebaran, keduanya tetap merencanakan untuk mengikuti tradisi mudik.

Kirun, begitu sapaan akrab Ricky Harun mengaku selalu menyempatkan diri mudik ke kampung halaman sang istri di Sukabumi. Hal tersebut sudah dilakukan putra dari model senior Donna Harun tersebut selama tiga tahun pernikahannya dengan Herfiza.

"Lebaran paling pulang ke rumah neneknya Fiza di Sukabumi," ungkap Ricky Harun saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/62016).

Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (Adrian Putra/bintang.com)

Lantaran jarak yang tidak terlalu jauh antara Jakarta ke Sukabumi, Kirun mengaku tidak terlalu banyak persiapan menjelang mudiknya. Yang berbeda, katanya hanya kehadiran Athaya Akyza Pratama, anak keduanya yang baru berusia tiga bulan.

"Enggak ada persiapan khusus sih, tinggal berangkat aja. Paling persiapan fisik. Bakal lebih sedikit repot aja bawa barang-barangnya sih. Tahun kemaren kan bawa satu anak, sebelum punya anak juga cuma berdua, sekarang jadi lebih banyak barang yang dibawa," pungkas Ricky.

Kerepotan Kirun menjelang mudik juga akan semakin terasa lantaran dirinya dan sang istri tidak akan menyertakan asisten atau baby sitter. Bahkan, untuk menempuh perjalanan sekitar 5 jam dari Jakarta menuju Sukabumi, pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut juga akan membawa kendaraan sendiri tanpa didampingi supir.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti bersama putri mereka Mikaila Akyza Pratama. [Foto: Instagram Herfiza Novianti]

Meski sedikit repot namun Ricky Harun akan melakoninya dengan enjoy. "Repotnya juga karena kan enggak bawa baby sitter karena semobil memang berempat," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading