Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Tertantang Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, genre film apapun tentu harus bisa dilakoni. Begitu pula dengan Sophia Latjuba yang kali ini didapuk bermain dalam film horor berjudul Mereka Yang Tak Terlihat. Bagi Sophia, menjalani peran dalam film horor tak ubahnya dengan genre lain.

"Film horor ini nggak ada yang macam-macam. Bukan nggak percaya tapi memang nggak lebai buat mikirin sesuatu," kata Sophia Latjuba di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6/2016).

Sophia Latjuba di Premiere film Comic 8 (Galih W. Satria/bintang.com)

Film yang juga dibintangi oleh Roweina Umboh, Estelle Linden, dan juga parapsikolog Citra Prima ini rencananya bakal melakukan syuting selama satu bulan. Sementara Sophia sendiri menjalani syuting selama 10 hari.

Kekasih Ariel NOAH ini melakukan syuting di sekitar Margonda, Depok. Sebuah pengalaman dirasakan oleh mantan istri Indra Lesmana itu ketika melakoni perannya sebagai seorang ibu dari anak indigo. "Menikmati ya, seru-seru aja. Bagi saya, dalam setiap peran merupakan tantangan tersendiri. Apalagi ini merupakan film horor," tutur ibunda Eva Celia itu.

Estelle Linden (Andy Masela/bintang.com)

Ketika disinggung tentang persiapannya melakoni peran horornya, Sophia mengaku biasa saja. Tak ada pengalaman mistis atau ritual khusus yang dilakukan olehnya seperti mungkin orang lain sebagai wujud 'sowan'.

"Enggak kok. Kalau ada gangguan semua film pasti ada gangguan kok. Ini gak ada macem-macem, film ini lebuh menekankan pada ceritanya," tandas Sophia Latjuba mengenai film Mereka yang Tak Terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading