Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Akui Idamkan Wanita Seperti Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sebuah adegan dalam satu acara membuat masyarakat mengira bahwa Tarra Budiman memiliki rasa cinta kepada Ayu Ting Ting. Ketika itu Tarra menyatakan cinta kepada janda yang memiliki satu anak tersebut.

"Itu adegan saya memerankan karakter Anak Jalanan. Enggak bawa perasaan. Saya profesional aja, temenan sama Ayu sudah lama, temenan aja," kata Tarra usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Beberapa waktu lalu, pasangan ini dikabarkan putus. Setelah itu, Tara dan Putri kembali menjalin cintanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baginya, sebuah pekerjaan yang menghibur orang lain harus memerlukan improvisasi. Ketika dari situ ia menuai gosip, Tarra pun tak masalah. Begitu pula ketika ia pernah dibilang dijodohkan dengan Jupe karena suatu hal.

"Kan namanya satu kerjaan, pernah dibilang sama Jupe dijodohin, ya semuanya temenan saja, sekedar saja," tutur Tarra.

Meski mengaku berteman, namun Tara menyatakan bahwa pelantun tembang Alamat Palsu itu merupakan tipikal wanita idamannya. "Kalau Ayu tipe idaman, siapa yang gak idaman, ibu hebat, sholehah, masih cantik," imbuhnya.

Foto profil Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

Karena sempat dibully di media sosial terkait isu ini, Tarra dihubungi oleh Ayu Ting Ting. Ketika itu Ayu menanyakan kondisi dirinya setelah mendapatkan banyak komentar terkait hubungannya dengan pedangdut tersebut.

"Dia nanya, enggak apa ya? Karena kan dibully di media sosial, enggak masalah. Saya sih santai aja, senyum aja," ujar Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading