Sukses

Entertainment

Sedih! 10 Foto Fahrani dengan Tubuh 'Hancur'

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan Fahrani? Artis yang sempat membintangi sejumlah film dan sinetron serta model itu kini berkiprah di luar negeri. Penampilannya pun telah berubah. Ia menghiasi tubuhnya dengan tato dan tindikan.

Perubahan itu yang membuat para netizen bertanya-tanya kepadanya. Merujuk akun Instagram-nya, perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu mengunggah foto dengan penampilan berbedanya sejak 11 November 2013. Perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel itu merupakan putri pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka.

 

Fahrani mengawali karier sejak usia 13. Ia pernah bermain dalam film Radit dan Jani bersama Vino G. Bastian pada 2008. Perannya sebagai gadis yang nakal berhasil menggondol Piala Citra untuk aktris terbaik FFI.

Selain film, ia juga sempat membintangi sejumlah sinetron. Mulai dari Lupus Milenia, Senandung Masa Puber, Bidadari 2, Tersanjung 6, dan lain-lain. Pada Agustus 2011, ia menyatakan mundur dari dunia modelling mengingat usianya dan lebih menekuni usaha desain kacamata.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bintang.com, perempuan yang sempat bermain dalam film horor Peti Mati pada 2003 itu sempat berpacaran dengan peselancar bernama Luke Stedman. Namun, hubungan tersebut tak berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Ia akhirnya menikah dengan seorang pria bernama Mustafa. Sayangnya, biduk rumah tangganya karam di tengah jalan.

Seperti apa penampilan Fahrani dengan tato yang menghiasi tubuhnya? Berikut beberapa foto Fahrani dengan berbagai pose. Ia tak peduli berbagai cibiran dari para netizen.

"Astagfirullah cantik2 koq jadi ancur gitu yaah syediih...," kata akun @wulandarisanty. "ko jadi ancur gini sekarang," sindir akun @amel_alyaa. "Selamat datang di Indonesia, dimana kehidupan orang lain ikut diurusin, merasa benar sendiri. Menghakimi seenak udelnya. Semangat kakak, jadi diri sendiri lebih okee 👍👌," bela akun @fitri5544 pada Fahrani.

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

Penampilan Fahrani yang berhiaskan tato (Instagram/@favelapunk)

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

Fahrani  (Instagram/@favelapunk)

Fahrani bersama ibu dan ayahnya pada 25 Maret 2015 (Instagram/@favelapunk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading