Sukses

Entertainment

Raisa, Tentang Kali Kedua dan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa baru saja mengeluarkan album ketiganya bertajuk Handmade dengan single andalan yang berjudul Kali Kedua. Menggunakan aktor beken Nicholas Saputra sebagai model video klipnya tersebut, Raisa mengaku gugup saat harus beradu pandang dengan pemeran Rangga di film AADC tersebut.

Raisa beralasan, video klip Kali Kedua yang merupakan single andalan dari album terbarunya tersebut memang butuh sosok berkarakter seperti Nicholas Saputra sebagai bintang video klip. Selain itu, sosok Nico dianggapnya sangat mewakili pesan yang ingin Raisa sampaikan dalam video klip yang bertema hitam-putih tersebut.

Raisa Kali Kedua

"Ya menurut aku ini video klip pertama di album ini (Handmade), jadi harus kuat banget memang. Dan aku pengen kasih statement di video klip ini lebih dewasa, lebih kuat, lebih grown up Raisa," ucap Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Selain Nicholas Saputra, Raisa juga menganggap seluruh pihak yang terlibat dalam video klip terbarunya tersebut merupakan tokoh-tokoh penting yang memang memiliki totalitas dan karakter dalam setiap karyanya.

"Pokoknya kita kasih semua yang terbaik di bidangnya. Nicholas Saputra sebagai aktor terbaik Indonesia, Mas Davy Linggar (sutradara) karyanya luar biasa banget dan saya sangat mengagumi karya-karya dia. Lagunya mbak Dewi Lestari, dan aku sebagai penyanyinya. Menurut aku video klip ini karya yang maksimal banget dari orang-orang yang terbaik di bidangnya," pungkas Yaya.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Hasilnya, pelantun lagu Terjebak Nostalgia tersebut sangat puas dengan apa yang sudah di selesaikan di video klip terbarunya itu. Sebagai bukti kesuksesannya, dengan bangga Raisa mengungkapkan video klip Kali Kedua sudah menyedot perhatian satu juta viewer dalam seminggu setelah perilisan.

"Seminggu pertama udah satu juta viewers single Kali Kedua," ujar Raisa singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading