Sukses

Entertainment

Mandra: Ramadan Sekarang Lebih Nikmat

Fimela.com, Jakarta Komedian Mandra menilai Ramadan kali ini begitu berbeda. Betapa tidak, sempat menjalani puasa di penjara lantaran kasus korupsi program siap siar LPP TVRI senilai Rp 47 miliar, kini, Mandra bisa menjalani Ramadan bersama keluarga tercinta.

"Saya merasa lebih nikmat dan nyaman. Alhamdulillah sekarang sudah kembali lagi. Artinya saya bisa berkumpul bersama keluarga, buka puasa bersama, sahur bersama. Alhamdulillah berkah Ramadan," ungkap Mandra, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/6/2016).

 Raut muka bahagia Mandra saat teman-teman komedian datang menjenguk. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kondisi itu berbanding terbalik dengan tahun sebelumnya. Mandra menjalani puasa di balik dinginnya hotel prodeo, tanpa ditemani anak dan istri. "Puasanya sama, tapi enggak enaknya gue enggak bisa lihat anak bini gua," akunya.

Setelah menghirup udara kebebasannya, Mandra mengaku siap kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Bahkan, Mandra sudah kembali tampil di layar kaca sebagai bintang tamu program acara. Dia berencana kembali menjalani aktifitas syuting usai Lebaran nanti.

Kini Mandra sudah bebas dari tahanan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang jelas persiapan syuting lagi setelah bulan Ramadan nanti, baru bisa aktifitas lagi berkaitan sama fokus saya. Kalau kayak begini kan (bintang tamu) anggap buat iseng-iseng saja," tandas Mandra.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading