Sukses

Entertainment

Sidang Cerai tak Kunjung Selesai, Dewi Rezer Depresi

Fimela.com, Jakarta Sebagai penggugat, Dewi Rezer merasa tertekan dengan proses persidangan yang tak kunjung selesai. Apalagi dalam perjalanannya, Marcellino Lefrandt justru menggugat balik Dewi Rezer terkait hak asuh anak.

"Sudah capek, kok lama banget gak selesai-selesai masalah karena ada gugatan balik lagi dari Marcel mengenai hak asuh anak," kata Merli Aprilita, pengacara Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Dewi Rezer hadir dalam sidang yang beragendakan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

 

Sekarang ini Dewi mengaku dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya. Kondisi ini semakin membuatnya depresi. Padahal ia tak mempermasalahkan seandainya hak asuh anak berada pada Marcellino asal tak ada batasan untuk bertemu.

"Dewi seperti sebelum-sebelumnya masih tertekan masalah gugatan. Dan anak-anak kok susah ketemu karena sekarang anak-anak di Marcel. Anak-anak masih kecil dan masih belum mengerti soal orang tuanya," tuturnya.

"Tadi hakim juga sudah mediasi kalau bisa anak-anak jangan dilibatkan. Kalau bisa damai-damai aja. Intinya hak asuh anak kalaupun di pihak sana, Dewi gak masalah. Tapi ternyata dalam perjalanannya agak kesulitan bertemu anak-anak," ujar Merli.

Demi menyesuaikan karakter pahlawan yang ia perankan, Marcellino harus berolahraga secara rutin untuk mencapai tubuh idealnya ini. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sebagai kuasa hukum, Merli hanya bisa mengusahakan yang terbaik bagi Dewi Rezer. Ia pun selalu memberikan nasehat positif terkait perceraiannya ini. "Saya bilang ya ini lah prosesnya karena ada gugat balik dari Marcellino," tukas Merli.

Seperti diketahui, Dewi Rezer menggugat cerai Marcellino Lefrandt setelah 9 tahun menjalani bahtera pernikahan. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading