Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Bongkar Hubungan dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan terakhir, rumor tidak sedap muncul dari Celine Evangelista. Dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Stefan William, dan menjadi pemicu perpisahan sang aktor dengan Natasha Wilona.

Namun saat diwawancarai Bintang.com pada Kamis (24/6/2016), Celine akhirnya angkat bicara. Dia menegaskan bahwa tidak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Stefan. 

Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sama Stefan ga ada papa," ungkapnya tegas. Dia pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan bintang Anak Jalanan itu hanya sebatas teman biasa.

Dia pun mengakui bahwa tudingan miring itu telah memberikan dampak tidak mengenakkan untuk dirinya dan keluarga. Dia harus menghadapi cyber bullying lantaran tuduhan yang tidak ada buktinya.

Stefan William dan Natasha Wilona. foto: profil.merahputih.com

"Mereka mungkin ga tahu apa yang mereka omongin, ga tahu kejadian sebenarnya. Tapi kalau misalnya mereka bawa anak-anak aku, status aku, menurut aku ya udahlah, namanya juga ABG," lanjut Celine.

Celine Evangelista pun tidak berencana melaporkan para haters yang melontarkan kata-kata kasar kepada dirinya, terkait kabar perpisahan Stefan William dan Natasha Wilona. Dia yakin bahwa suatu saat mata mereka akan terbuka melihat kebenaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading