Sukses

Entertainment

5 Tahun Lebih Muda, Tirta 'Drive' Siap Nikahi Terry Putri

Fimela.com, Jakarta Usia tak menjadi halangan bagi orang yang saling mencinta. Begitu pula dengan Terry Putri dan Tirta Adilla, vokalis band Drive. Terry yang saat ini sudah menginjak usia 36 tahun, tak merasa canggung dengan Tirta Drive yang lebih muda 5 tahun darinya.

Bahkan, obrolan untuk melangkah ke jenjang berikutnya yang lebih serius sudah dilakukan oleh mereka. Bagi Terry dan Tirta, selama dalam koridor kebaikan, mereka tak akan menutup jalan.

Presenter dan pemeran Terry Putri, kini tidak sendiri lagi. Presenter Olahraga Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014 itu menggandeng seorang lelaki bernama Tirta Adilla, vokalis band Drive. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau niat (menikah), setiap manusia pasti ada," ujar Tirta. "Untuk usia, dia 5 tahun lebih muda," imbuh Terry usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Sebagai pasangan yang pernah sama-sama gagal menjalani biduk pernikahan, keduanya berharap apa yang dijalani saat ini adalah yang terbaik. Terry sendiri pernah menikah dengan Rully Johan namun berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2012.

Begitu juga dengan Tirta, ia berharap kedepannya kegagalan tidak terulang lagi. Saat disinggung kapan menikah, Terry menyerahkan pada kekasihnya.(Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau komunikasi kita berdua. Kan pernah gagal, kita saling menemukan. Jadi ya kita mau ikhtiar yang terbaik. Aku mau yang terbaik untuk pasangan dia," ucap pemilik nama Terry Naharyana Enani Putri itu.

"Karena banyak hal yang harus dipersiapkan. Kita memang pernah sama-sama gagal. Jadi kita pengen ke depannya yang gagal itu ga terulang lagi. Tahu satu sama lain soal keluarga," sambung Tirta.

Tentang target menikah, keduanya masih bungkam. Namun, sebagai wanita, Terry menunggu itikad baik dari Tirta Drive. "Sebagai laki-laki harus tanggung jawab," ucap Tirta Adilla. "Terserah Allah aja. Kita porsinya semoga dikasih jalan terbaik aja. Namanya perempuan kita mah nunggu laki-laki," kata Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading