Sukses

Entertainment

Dekat dengan Anak Band, Terry Putri tak Khawatir

Fimela.com, Jakarta Terry Putri sekarang ini sudah mengumumkan bahwa dirinya sedang dekat  dengan anak band. Ia adalah Tirta Adilla, vokalis band Drive pengganti  Anji dan Umaru Takaeda. Menjalin kedekatan dengan anak band, Terry Putri mengaku tak khawatir.

Ia menyatakan bahwa Tirta bukan anak band pada umumnya. Ketika anak band memiliki imej negatif, maka tidak dengan Tirta. Menurut Terry predikat  anak band pada Tirta hanya bonus saja.

Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Posisi dia sebagai anak band hanya bonus. Awalnya mikir gitu. Bukan  kekhawatiran sih, cuma mikir aja gimana ya bikin hubungan ini makin  kuat," kata Terry usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta  Selatan, belum lama ini.

Namun, mereka tak mau mengklaim bahwa hubungan tersebut adalah pacaran. Kedekatan tersebut mereka akui sebagai sebuah perjalanan untuk mengenal satu sama lain tanpa melanggar aturan Allah.

Pasangan Terry Putri dan Tirta Adilla masih malu-malu dengan hubungan mereka. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kami sih enggak bilang kalau ini ta'aruf. Tapi kalau misalkan ada yang bilang ta'aruf ya terserah aja. Yang pasti kami tidak melanggar aturan Allah," imbuh Terry.

Tirta pun sepertinya ingin membuktikan bahwa anak band tak selamanya memiliki imej negatif. Sebagai seorang laki-laki, pantang hukumnya untuk mempermainkan wanita. Apalagi ditambah wejangan orangtua agar ia bisa bertanggung jawab dan menghormati wanita.

"Orangtua pastinya support, wejangan udah pasti. Mereka selalu support. Kalau saya sebagai laki-laki ya harusnya bisa bertanggung jawab," tukas Tirta Adilla soal kedekatannya dengan Terry Putri sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading