Sukses

Entertainment

Siapkan Baju Lebaran, Syahrini Dapat Komplainan dari Keponakan

Fimela.com, Jakarta Tradisi menggunakan baju baru saat lebaran ternyata tidak berlaku bagi anak-anak. Selebritis flamboyan, Syahrini pun mengaku selalu mempersiapkan baju khusus untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. 

Tidak tanggung-tanggung, untuk lebaran tahun ini, penyanyi asal Bogor tersebut menggunakan jasa designer terkenal, Hengky Kawilarang. "Insha Allah nanti lebaran akan menyiapkan rancangan dari Hengky Kawilarang," ungkap Syahrini saat menghadiri acara Buka Bersama di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat,  belum lama ini. 

Syahrini. (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, kebiasaan Syahrini menyiapkan kostum berwarna seragam untuk keluarganya setiap lebaran, kali ini mendapatkan protes dari sang keponakan. Sang keponakan diakui Syahrini sudah mulai kritis mengenai baju yang ingin dipakainya saat
lebaran. 

"Tahun ini sudah dikomplain sama keponakan kalau enggak mau samaan bajunya. 'Aunty tuh kalau gold semua gold, silver semua silver, kita mau yang warna ini itu'. Anak abangku udah kritis. Jadi aku udah enggak bisa menentukan baju mereka, jadi aku ya buat aku," papar pemilik jargon maju mundur cantik. 

Selain perbedaan dari segi kostum, Syahrini juga menilai keberadaan dua keponakan kembarnya, Raja dan Ratu turut memberikan suasana yang berbeda dalam lebaran kali ini. Baru berusia 11 bulan, anak kembar dari sang adik dijamin Syahrini akan membuat suasana lebarannya semakin beragam. 

Syahrini. (Instagram)

"Sekarang lebih berwarna karena udah ada yang baru, Raja dan Ratu (keponakan), mereka baru 11 bulan. Tahun ini pasti senang, tapi pasti riweh ditinggal suster-suster," jelasnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading