Sukses

Entertainment

Ramadan, Marcella Zalianty Liburan Singkat di Singapura

Fimela.com, Jakarta Marcella Zalianty menggunakan momentum Ramadan sebagai ajang untuk  berkumpul dengan keluarga. Tak hanya di rumah, namun Marcella mengajak  keluarganya untuk berlibur selama 5 hari di luar negeri.

 

"Di awal puasa kita ke luar negeri. Enggak jauh-jauh sih, cuma ke Singapura sama keluarga dan anak. Ya colongan liburan singkat selama lima hari di sana," kata Marcella saat  ditemui di Birdcage, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,  Jumat (24/6/2016).

Marcella Zalianty dan suaminya Ananda Mikola. (Galih w. Satria/bintang.com)

Pemeran film Bintang Jatuh ini merasa bulan Ramadan ini sangat bervariasi. Karena lebih senang dan nyaman dalam menjalankan ibadah  puasa, ia pun merasa waktu berputar sangat cepat. Jam berbuka terasa  lebih cepat dan hari-hari puasa pun tak terasa berlalu. 

"Ramadan kali ini terasa cepat banget ya, Ramadan tahun ini lebih bervariasi. Kalau di Jakarta sih diusahakan berbuka di rumah terus bikin  pengajian," imbuh wanita kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980. 

Karena sudah berkeluarga, Marcella pun sudah pisah rumah dari ibunya, Tetty Liz Indriati dan sang adik, Olivia Zalianty. Namun, hal itu tak menutup bagi mereka untuk melakukan kegiatan bersama. "Kita memang sudah tidak tinggal bersama," imbuhnya.

Marcella Zalianty. (Deky Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan sang kakak yang sudah berkeluarga, Olivia Zalianty masih bisa mengatur waktunya sendiri, baik untuk melakukan ibadah atau sekedar berkumpul bersama teman saat berbuka.

"Kalau malam salat tarawih sendiri aja di rumah, kan kalau perempuan. Jadi waktu mendekatkan diri jauh lebih banyak karena kalau bukan Ramadan kan enggak jalanin tarawih," tandas Olivia menambahkan keterangan sang kakak Marcella Zalianty soal kegiatan yang dilakukan dalam bulan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading