Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Lebaran 'Ngikut' Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri atau akrab disebut Lebaran akan dirayakan oleh mayoritas masyarakat Islam di tanah air. Ada yang mudik ke kampung halaman untuk bertemu dan bersillaturahmi dengan keluarga serta sanak saudara yang sudah terpisah lama. Lalu bagaimana dengan Sophia Latjuba. Akan berlebaran di mana dia?

Sophia Latjuba ternyata belum memutuskan untuk merayakan hari besar itu di Jakarta atau Bandung. Ia mengaku akan mengikut ke mana sang kekasih, Ariel NOAH merayakan hari kemenangan.

Ariel NOAH. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tergantung yang di Bandung ada di mana. Ada di Bandung enggak? Kalau enggak di Bandung yah enggak di Bandung berarti (Lebarannya)," kata Sophia Latjuba di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6/2016).

Ketika disinggung perihal rencana kebersamaannya bersama Ariel di hari Lebaran, Sophia bergeming. Ia tak mau mengungkap apapun rencana dengan Ariel ketika Lebaran nanti. Bagi Sophia hal itu sudah masuk terlalu dalam ranah privasinya.

Idealisme Sophia Latjuba soal kekerasan pada hewan (Fotografer: Adrian Putra, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ia enggan menguungkap apa saja yang akan mereka lakukan dan ke mana saja di hari kemenangan. "Mau tahu aja kita mau ngapain. Nyokap gua aja enggak nanya," tutur pemeran film Rectoverso.

Bersama Ariel nantinya, Sophia mengibaratkan dirinya sebagaimana layaknya orang-orang yang berpacaran. Momentum Lebaran pun akan sama seperti yang dilakukan oleh orang-orang umum yang sedang menjalin kasih.

"Gini kalau ada orang pacaran ngapain biasanya kalau Lebaran? Saya orang biasa, kita orang biasa melakukan suatu hubungan sama seperti orang lain yah gitu," tukas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading