Sukses

Entertainment

Noah Manfaatkan Libur Lebaran untuk Kumpul dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Momen hari raya lebaran memang dijadikan banyak orang sebagai saat yang tepat untuk sejenak melepas kesibukan sehari-hari dan meluangkan waktu bersama keluarga. Begitu pula yang terjadi pada para personel grup Noah.

Ariel, Uki, David, dan Lukman sepakat untuk meliburkan diri dari padatnya agenda promo album terbaru Noah agar memiliki waktu kebersamaan dengan keluarga masing-masing. Mewakili rekannya yang lain, Uki sang gitaris menuturkan jika bandnya sudah mengagendakan libur manggung sejak sepekan sebelum lebaran.

Noah (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita emang ada waktu libur seminggu sebelum lebaran buat berkumpul sama keluarga. Setelah itu sih normal lagi jadwal seperti biasa," tutur Uki saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Senada dengan gitarisnya, Ariel yang sebagian besar keluarganya berada di Bandung mengaku akan memanfaatkan waktu liburan yang diberikan pihak manajemen untuk bersilaturahmi bersama keluarga besarnya. Hal yang tentunya jarang didapatkan Ariel ditengah padatnya agenda Noah yang sedang menjalani promo album terbarunya yang berjudul Sings Legends.

NOAH di acara intimate music concert EARGASM. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalo secara umum lebaran itu waktunya kita bisa ketemu keluarga dengan keluarga yang jauh-jauh. Dan kita juga kan libur," sahut pria bernama lengkap Nazriel Irham tersebut.

Sementara itu, makna Idul Fitri bagi para personel Noah, Uki menjelaskan jika lebaran merupakan refleksi masing-masing personel Noah untuk menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

"Makna lebaran kembali ke fitrah lagi pastinya yak," singkat Uki yang diamini ketiga sahabatnya di Noah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading