Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pamerkan Foto Telanjang, 'Famous' Kanye West Tuai Kontroversi

Nizar Zulmi27 Jun 2016, 09:46 WIB
Diperbarui 27 Jun 2016, 09:46 WIB
Kontroversial, Kanye West Rilis Video Musik Hina Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Seni bagi Kanye West agaknya tak pernah lepas dari kontroversi. Suami Kim Kardashian ini pun kembali jadi perbincangan setelah melempar teaser lagu barunya, Famous yang mencengangkan publik.

Bagaimana tidak, dalam artwork single barunya Kanye West terlihat berpose telanjang bersama sederet artis papan atas serta tokoh berpengaruh lainnya. Tak ayal, banyak yang bertanya mengenai keaslian foto tersebut.

Lagi-lagi, Kanye West picu kontroversi (AFP/Bintang.com)

Dari sederet nama, yang paling mencuri perhatian di antaranya adalah Taylor Swift, Rihanna dan Donald Trump. Di antara banyaknya hujatan, beberapa orang menilai ini merupakan langkah jenius seorang Kanye West.

Dukungan juga datang dari Chris Brown, salah satu artis yang gambarnya terdapat di artwork tersebut. Menurut Chris, Kanye West adalah artis yang gila dan jenius di saat yang bersamaan.

Kanye West - Taylor Swift

Kanye West juga memanfaatkan canggihnya social media untuk memasarkan lagu barunya. Ia sadar karyanya ini akan banyak menuai pro kontra, tapi memang itu yang diinginkannya. Kanye West tak pernah takut untuk membuat sensasi.

Famous merupakan single dari album The Life of Pablo, yang sebelumnya pernah membuatnya dan Taylor Swift perang dingin. Dengan foto bugil yang dipajang Kanye West ini, jelaslah sudah perseteruan Kanye - Swift bakal makin memanas.