Sukses

Entertainment

Coldplay Beri Tribute untuk Muhammad Ali di Glastonbury Festival

Fimela.com, Jakarta Band asal Inggris Coldplay baru saja menyelesaikan penampilannya di Glastonbury Festival pada 28 Juni kemarin. Dalam penampilannya tersebut Chris Martin dan kawan-kawan memberikan penghormatan kepada mendiang Muhammad Ali ketika tampil di Pyramid Stage.

Sang vokalis Chris Martin tampil solo membawakan lagu Everglow sambil bermain piano. Dalam penampilannya tersebut, sebuah video yang menampilkan Muhammad Ali muncul menjadi background.

Dalam video tersebut juga memunculkan cuplikan wawancara sang petinju. Dalam video tersebut Ali menceritakan tentang pandangannya terhadap Islam dan kehidupan setelah mati.

"Tuhan sedang melihat saya. Dia ingin tahu bagaimana kita memperlakukan orang lain. Apakah kita membantu orang lain. Jadi saya mendedikasikan hidup saya untuk menolong orang lain," ujar Ali dalam video tersebut.

Muhammad Ali (dailymail/Bintang.com)

"Kita perlu seseorang di dunia ini untuk menciptakan kedamaian. Jadi ketika saya mati, jika memang benar-benar ada surga, saya ingin melihatnya," imbuh sang petinju.

Coldplay sendiri menjadi salah satu pengisi acara di Glastonbury Festival. Selain mereka masih ada nama Adele dan Musa yang juga memeriahkan salah satu festival musik terbesar di dunia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading