Sukses

Entertainment

Cersei Menguatkan Feminisme di Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Game of Thrones season 6 sudah tayang selama 10 minggu. Banyak kejutan yang diperoleh penggemar serial ini sepanjang penayangan Game of Thrones. Game of Thrones season 6 menampilkan wanita yang kuat untuk masa depan. Ada satu karakter yang diyakini akan menjadi revolusi feminis memperbaharui cerita Game of Thrones.

Tokoh tersebut adalah Cersei. Cersei muncul sejak Season 4 sebagai pembunuh anaknya Raja Joffrey. Penghinaan yang dilaluinya menunjukkan ketangguhannya saat berhadapan dengan kekuasaan. Terkepung pertama kali oleh Margaerydan kemudian High Sparrow, dua manipulator ulung dengan senyum buata, Cersei tampak tenang dengan senyum tak tahu malu selalu berterus terang.

Game of Thrones Season 6. Foto: Wkipedia

Semua itu menunjukkan perhitungan keliru terhadap Cersei. Yang tersisa, tampaknya, adalah untuk satu kesalahan perhitungan terakhir untuk membatalkannya di persidangan, mungkin fatal - untuk ledakan api untuk mengklaim arsitek sebagai korban, atau setidaknya memancing keriuhan yang memungkinkan seseorang seperti mantan tunangannya Loras.

Tapi Cersei punya ide lain, memusnahkan setiap gagasan tersebut, bersama dengan nemeses utamanya, dengan Plot Wildfire dilaksanakan dengan baik. Yang tersisa adalah keraguan Margaery, or the High Septon, or the luckless Septa Unella, bahkan King Tommen. Keraguan tersebut dijawab oleh Cersei dan meninggalkan rasa malu.

Atau tanyalah Jaime. Apakah dia terlihat senang bahwa adiknya tercinta akhirnya mencapai mimpinya kekuasaan mutlak? Dia tidak melakukannya. Sebaliknya Kingslayer, siapa yang tampak robek musim ini antara pengabdian memutar padanya dan impuls mulia, tampaknya bertanya-tanya apakah ia mungkin suatu hari dipanggil untuk menjadi Queenslayer.

Setelah semua, Cersei hanya melakukan versi apa yang dilaporkan Jaime membunuh Mad Raja Aerys untuk mencegah. (Itu api nya dia menggunakan.) Setidaknya, ia tampaknya bertanggung jawab untuk meminjamkan telinga untuk saudara persuasif tertentu saat menuju perjalanan dari timur. Game of Throne season 6 semakin menarik dengan kisah-kisah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading