Setelah Alia Bhatt, Shahrukh Khan Wujudkan Mimpi Sunny Leone

Regina Novanda28 Jun 2016, 08:53 WIB
[Bintang] Sunny Leone

Fimela.com, Jakarta Menjadi bintang top Bollywood, membuat Shahrukh Khan diidolakan banyak orang. Tak terkecuali untuk para pelaku seni Bollywood itu sendiri seperti dua aktris cantik, Alia Bhatt dan Sunny Leone. Alia diketahui terlibat dalam sebuah project film bersama Shahrukh Khan. 

Pun demikian dengan Sunny Leone yang berkesempatan tampil satu frame, bahkan joget bareng dengan Shahrukh Khan di film Raees. Main film bersama bintang Kuch Kuch Hotta Hai itu ternyata sudah menjadi impian dari Sunny sejak lama. Sontak kala mendapat tawaran, wanita 35 tahun ini senang bukan kepalang.

Shahrukh Khan (Bintang/EPA)

"Sangat menakjubkan. Ini seperti impian dan doa yang menjadi kenyataan. Jadi ketika aku mendapat panggilan untuk menyanyi di Raees, 'Apakah kamu menghubungi nomor yang benar?' Ini tidak dapat dipercaya hingga aku fitting kostum dan belajar gerakan tarian," aku Sunny Leone seperti diwartakan The New Indian Express.

Pertemuan Sunny dengan Shahrukh Khan pun harus diawalai dengan 'kekonyolan'. "Rambutku masih mengenakan rol dan dijepit. Aku benar-benar lupa tentang hal itu ketika aku bertemu Shahrukh Khan pertama kali di lokasi, dan mengucapkan terima kasih kepadanya karena mau menyanyikan lagu ini (Laila O Laila) denganku," lanjutnya.

Sunny Leone (Bintang/EPA)

Setelah Shahrukh Khan, Sunny rupanya masih memiliki harapan untuk terlibat kerjasama dengan aktor bernama belakang Khan lainnya. Bahkan, Aamir Khan pernah mengutarakan keinginannya untuk adu akting dengan istri Daniel Weber tersebut.

"Aku harap. Aku tetap menunggu, di mana handphoneku? (tertawa). Tapi film selanjutnya aku syuting dengan Arbaaz Khan, kira-kira sebulan lagi," jelas Sunny Leone.