Sukses

Entertainment

Dipeluk Fans Sampai Gemetar, Radhini Merasa Terharu

Fimela.com, Jakarta Penggemar merupakan salah satu pendukung kesuksesan seorang artis. Begitu pula yang diyakini oleh penyanyi pendatang baru, Radhini. Karenanya, ia pun berusaha untuk bisa berkomunikasi langsung dengan penggemarnya.

Dan momentum Ramadan digunakannya dengan baik. Radhini mengajak para penggemarnya yang tak hanya dari Jakarta untuk berkumpul dalam acara buka bersama dengannya.

Radhini gelar acara intim dengan fans (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saat ini adakan buka bersama My Radhini, sebutan bagi fans saya. Yang datang ada dari luar kota, seperti Bandung, Solo, Bogor, lumayan jauh-jauh," kata Radhini di Nasi Goreng Gourmet, Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

"Ini ajang silaturahmi aja sih sebenernya. Jadi ada admin My Radhini, mereka atur sendiri gitu, akhirnya aku cari tempat. Ada sekitar 12 orang. Sebenarnya ada lagi tapi banyak kehalang ke sini," ucapnya.

Meski hanya belasan orang yang hadir, namun justru hal tersebut menyenangkan Radhini. Baginya ketika tak terlalu banyak yang hadir, ia bisa berkomunikasi dengan lebih intim. "Ga apa lebih intim. Bisa ngobrol satu-satu. Emang aku pengen lebih deket aja sih," imbuh Radhini.

Radhini (Galih W Satria/Bintang.com)

Ada yang membuat Radhini terharu ketika bertemu dengan para penggemarnya dari daerah. Mereka tanpa basa-basi langsung memeluk Radhini bahkan sampai menangis haru ketika bisa berjumpa dengan sang idola.

"Seneng banget, mereka bela-belain datang. Ada yang dari Bandung, tapi bukan kotanya, ujung. Ada yang saat ketemu aku langsung meluk, nangis kejer gitu. Aku yang bener-bener gimana. Kalau aku ternyata memang segitunya buat mereka," tandas Radhini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading