Sukses

Entertainment

Inneke Koesherawati Paling Sibuk Siapkan Busana Lebaran

Fimela.com, Jakarta Demi menambah hangatnya kebersamaan di hari yang Idul Fitri, banyak keluarga yang tampil seragam di Hari Lebaran. Namun, Inneke Koesherawati justru belum punya tema untuk lebaran kali ini. Justru dia memilih tampil apa adanya tanpa harus memakai busana yang senada.

"Belum ada, tahun lalu itu ada seragam. Tahun sekarang enggak ada seragam, ngacak saja takut bosan. Biasanya yang ribet emaknya. Anaknya belum mengerti, mereka pakai dengan apa yang bunda siapkan," ucap Inneke Koesherawati, di Masjid Cut Meuthia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Sabtu (18/6/2016).

Inneke Koesherawati (Deki Prayoga/bintang.com)

Kendati tak ada tema busana Lebaran, Inneke tetap menyiapkan angpao untuk dibagi-bagikan ke sanak saudara dan tetangga. Menurutnya, sayang jika tradisi ini dihilangkan. Apalagi hanya setahun sekali.

"Masih ada, kalau mau diilangkan kasihan. Mereka mengharapkan sesuatu, karena cuma setahun sekali juga," katanya.

Demi merayakan hari yang Fitri, Inneke memutuskan tidak ambil job di Hari Lebaran. Terlebih syuting yang bersifat siaran langsung. Inneke ingin melewati momen kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

Inneke Koesherawati (Andy Masela/bintang.com)

"Enggak ambil. Aku enggak mau terima job live. Selama Ramadan juga enggak, aku sortir kok. Aku ingin menemani anak tarawih karena di bulan itu enggak bisa didapatkan lagi, dan itu ajang kumpul sama keluarga," aku Inneke Koesherawati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading