Sukses

Entertainment

Marshanda Berencana Berlebaran ke Keluarga Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak menjadikan tali silaturahmi Marshanda dan Ben Kasyafani terputus. Mereka tetap berkomunikasi satu sama lain, terlebih dalam urusan anak. Bahkan Marshanda berencana akan berlebaran ke keluarga mantan suaminya itu.

"Iya, insha Allah ya," ucap Marshanda singkat usai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Eksklusif Ben Kasyafani (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Marshanda memang tak bisa berlama-lama melayani sesi tanya jawab dengan insan media. Pasalnya, dia harus melakukan fitting baju Lebaran yang dipesannya. Diakui Marshanda, keluarganya sengaja mengenakan pakaian seragam pada Lebaran kali ini.

"Persiapan lebaran aku mau fitting baju lebaran karena bajunya seragaman, kan lebaran sama saudara-saudara yang perempuan. Ya nanti di rumahnya papah juga. Saudara-saudara, om dan tante pada kumpul," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Marshanda juga mengucapkan selamat kepada Ben yang akan segera menikah dengan Nesyana Ayu Nabila. Sayangnya, dia belum memastikan bisa hadir ke resepsi pernikahan mantan suaminya.

Marshanda. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku seneng banget, aku mengucapkan selamat untuk Ben. Aku juga sudah pernah ketemu sama calon pasangannya Ben. Kebetulan aku tanggal segitu ada di luar kota. Lihat nanti deh ya, kalau bisa aku datang," ujar Marshanda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading