Sukses

Entertainment

Monty Tiwa Tak Targetkan Jumlah Penonton Sabtu Bersama Bapak

Fimela.com, Jakarta Max Pictures kembali merilis sebuah film yang diangkat dari Novel Best Seller berjudul Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi Abimana Aryasatya dan disutradarai Monty Tiwa. Menurut pihak penerbit, novel karya Adhitya Mulya ini menjadi best seller sejak pertama kali diterbitkan.

Sampai saat ini novel Sabtu Bersama Bapak sudah dicetak ulang sebanyak 22 kali dan terjual puluhan ribu copy. Sedangkan sang penulis novel mengaku sangat bersyukur, karena karyanya mendapatkan sambutan yang luar biasa. Kesuksesan novel itu dilanjutkan dengan pembuatan film layar lebarnya yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Monty Tiwa

”Kalau target penonton, pastinya saya ingin film ini ditonton oleh sebanyak-banyaknya orang. Namun, yang lebih penting dari itu, target yang lainnya agar orang yang menonton film ini dapat mengambil pelajaran,” tutur Monty Tiwa.

“Mereka mudah-mudahan menjadi orang yang baik, menjadi anggota keluarga yang baik, demikian pula hubungan dengan orang tua juga menjadi lebih baik,” sambung Monty.

Premiere film Sabtu Bersama Bapak (Adrian Putra/bintang.com)

Monty berharap penonton bisa mendapatkan sesuatu dari film yang mereka tonton. “Pendeknya, kita berkerja maksimal, supaya ada yang bisa dibawa pulang oleh penonton tak sekedar selesai mononton ya selesai. Ada sesuatu yang bisa terus dikenang oleh mereka,” harapnya.

Sabtu Bersama Bapak yang diadaptasi dari novel laris ini dibesut oleh Monty Tiwa. Film Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa dan Ira Wibowo akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading