Sukses

Entertainment

Song Jong Ki dan Park Bo Gum Juga Terlibat Kekerasan Seksual?

Fimela.com, Jakarta Setelah Park YooChun, kini giliran Song Joong Ki dan Park Bo Gum yang dikabarkan terlibat dalam kejahatan kekerasan seksual. Menanggapi kabar tersebut, agensi yang menanungi keduanya pun angkat bicara.

Song Joong Ki dan Park Bo Gum dikabarkan terlibat dalam kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh  Park YoChun di toilet tempat hiburan malam. Rumor tersebut beredar di sosial media dan telah mencemarkan nama baik keduanya.

Song Joong Ki dan Park Bo Gum (via. Soompi)

Blossom Entertaimen, agensi yang menaungi dua aktor tersebut menyampaikan tanggapan tentang rumor kekerasan seksual yang dilakukan oleh Song Joong Ki dan Park Bo Gum, kemarin (1/7). Mereka mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar dan akan mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik tersebut.

"Tidak ada kebenaran atas rumor yang baru-baru ini beredar dan kami akan menambil tindakan hukum," ucap perwakilan Blossom Entertaiment seperti yang diwartakan Soompi. "Kami tidak bisa diam dan tetap menjadi penonton ketika program televisi berbica tentang rumor yang seolah-olah benar dan menyebutkan nama asli."

Song Joong Ki dan Park Bo Gum (via. Soompi)

Lebih lanjut agensi tersebut akan melakukan penyelidikan terkait sumber yang menyebarkan rumor tersebut dan akan melakukan tindakan hukum atas segala bentuk desas-desus palsu yang menyerang Park Bo Gum dan Song Joong Ki. "Kami berharap selanjutnya tidak ada perusakan lebih lanjut," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading