Sukses

Entertainment

Nikita Willy Gelar Open House di Kediamannya

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, pesinetron Nikita Willy menggelar open house di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu, (6/7/2016). Hampir di setiap tahunnya, Nikita Willy memang kerap menggelar open house. Namun di tahun ini giliran rumahnya menggelar open house dan banyak kerabat, sanak family turut hadir.

"Alhamdulillah tahun ini kebagian di rumah aku. Biasanya dirolling nggak selalu di sini tapi tahun ini kebagian di rumah aku. Ini open house, ya banyak yang hadir dari keluarga besar, sanak famili dan tetangga juga ada tadi pagi," ucap Nikita Willy.

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memaknai hari raya lebaran, bintang sinetron Puteri Yang Tertukar tersebut senang di tahun ini keluarga besarnya bisa berkumpul bersama. "Bertemu dengan keluarga besar adalah makna dari lebaran buat aku. Berhubungan lagi sama keluarga yang sudah lama nggak ketemu. Setahun sekali rame banget. Tradisi sih ini 3 generasi dari dulu," terangnya.

Selain itu, saat open house digelar, Nikita Willy serta keluarga turut merayakan ulang tahun saudaranya. "Aku ulang tahun 29 Juni lalu, kebetulan bareng sama saudara jadi sekalian dirayain hari ini. Semua kumpul ya sekalian dirayain deh," jelasnya.

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di hari Lebaran juga, Niki mengucap doa agar kariernya, kemudian hal-hal yang ia telah rencanakan bisa berjalan lancar ke depannya. "Harapan aku sih semoga apapun itu, pendidikan, kesehatan, karir juga bisa dimudahkan ke depannya," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading