Sukses

Entertainment

Gelar Open House, Tutde Tak Temani Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi kebahagiaan bagi pesinetron Nikita Willy. Pasalnya, lebaran tahun ini keluarga besarnya bisa berkumpul di kediamannya untuk silaturahmi.

"Iya hari ini open house, keluarga besar datang semua. Senang bisa bareng-bareng berkumpul bareng di momen Ramadan tahun ini," ucap Nikita Willy ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2016).

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun kebahagiaan Nikita Willy terasa kurang lengkap saat berlebaran. Kekasihnya, Putu Gede atau yang dikenal dengan nama Tutde tak hadir di kediamannya.

Nikita Willy mengaku memang sang kekasih tidak bisa hadir lantaran ada kegiatan lain. Pun demikian, kata Niki, Tutde telah memberikan ucapan selamat saat Nikita Willy merayakan ulang tahunnya pada 29 Juni 2016 lalu.

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak dateng hari ini dia (Tutde), kan kemaren sudah datang pas aku ulang tahun, jadi enggak datang lagi," terang Nikita Willy. Selain itu, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri pun telah disampaikan Tutde kepada Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading