Sukses

Entertainment

Penyebar Rumor Song Joong Ki dan Park Bo Gum Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Lee Bong Gyu meminta maaf atas pernyataannya tentang Soong Jong Ki dan Park Bo Gum yang terlibat dalam tindakan kekerasan seksual. Bog Gyu menyampaikan permintaan maafnya di acara talk show "Powerful Opponents" kemarin (6/7). 

Sebelumnya Lee Bong Gyu berbicara mengenai rumor kekerasan seksual yang menyeret nama penyanyi dan aktor Park YooChun. Bong Gyu kemudian meyebutkan nama-nama selebriti lain seperti Song Joong Ki, Park Bo Gum, dan Jun Hyun Moo yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut.

Song Joong Ki (via. Asia Times)

Setelah penyebutan nama tersebut, pihak agensi ketiga aktor tersebut kemudian menyatakan bahwa rumor yang disebarkan adalah salah. Agensi kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa Song Joong Ki dan Park Bo Gum tidak berada di tempat kejadian bersama Park YooChun. 

Menindak lanjuti rumor tersebut, pihak agensi pun berencana untuk menindak sumber yang menyebarkan rumor tersebut. Lee Bong Gyu pun telah menjadi salah satu orang yang menyebarkan rumor tak sedap, ia kemudian menjelaskan alasan dibalik ucapannya.

Park Ba Gum (via allkpop.com)

"Penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa ada selebriti yang datang (dengan Park YooChun) malam itu. Hal itu juga tidak ditemukan dalam laporan korban. Saya minta maaf kepada pemirsa atas keslahpahaman ini," ucap Lee Bong Gyu seperti diwartakan Soompi.

Lee Bong Gyu pun masih mendapat kritik atas permintaan maafnya. Kritik tersebut muncul karena Lee Bong Gyu tak menujukan permintaan maafnya kepada Song Joong Ki, Park Bo Gum, dan Jun Hyun Moo yang disebutnya telah terlibat dalam tindakan kekerasan seksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading