Sukses

Entertainment

Demian Aditya dan Sara Wijayanto Akan Geber Program Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Pesulap Demian Aditya sudah dua tahun terakhir membangun rumah tangga dengan Sara Wijayanto. Pasca menikah pada 2014 silam, rumah tangganya belum juga dikaruniai anak. Mencoba memanfaatkan berkah Idul Fitri, keduanya berencana segera memulai program mempunyai anak.

"Sedang berusaha (anak), ini mau ke dokter setelah lebaran. Dokternya balik liburan minggu depan," ungkap Sara Wijayanto di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016).

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai program mendapat momongan yang akan ditempuhnya, Sara mengaku belum memiliki pilihan pasti terkait hal tersebut. Dirinya masih mempertimbangkan beberapa pilihan serta saran dari beberapa rekannya yang berhasil hamil dengan program kehamilan seperti Chua Kotak dan Tya Ariestya.

"Iya (konsultasi) sama Chua sama Tya, mereka ngasih opsi, ngasih tahu banyak juga. Ada beberapa option, kita lihat dulu kalo misalnya harus bayi tabung ya bayi tabung. Doain semoga cepat nyusul," tambahnya.

Meski demikian, Demian Aditya sebagai suami mengaku tidak terlalu mendesak sang istri agar cepat hamil. Berbeda dengan tahun pertama pernikahannya, Demian mengaku lebih pasrah terhadap pemberian Tuhan dari segi keturunan.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Andy Masela/Bintang.com)

"Nggak seperti tahun lalu, tahun lalu kan pengen banget malah akhirnya nggak sesuai harapan. Sekarang lebih pasrah, ikhlas, kalo dikasih yaudah kalo nggak ya berati belum dikasih izin sama Allah," tutur Demian.

Seperti yang diketahui, di tahun pertama pernikahan keduanya, Sara Wijayanto sempat dikabarkan hamil setelah badannya tampak membesar dalam beberapa kesempatan di 2015 lalu. Namun, belum terkonfirmasi mengenai kabar kehamilannya, Sara Wijayanto muncul dengan kabar buruk saat diketahui mengalami penyempitan rahim dalam beberapa pemeriksaan dokter. Hal tersebut pula yang dianggapnya sebagai penyebab utama model dan penyanyi seksi tersebut sedikit kesulitan untuk hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading