Sukses

Entertainment

Sara Wijayanto Bersihkan Rumah, Demian: Dia Seksi Kalo Lagi Nyapu

Fimela.com, Jakarta Seperti keluarga pada umumnya, pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto juga mengalami saat-saat ditinggal mudik oleh asisten rumah tangga saat lebaran. Hasilnya, keduanya harus bahu-membahu mengerjakan pekerjaan rumah yang biasa dilakukan asisten rumah tangganya.

"Saya dari dulu enggak suka nyuci piring, jadi saya nyapu sama ngelap aja. Dia (Demian) yang selalu nyuci piring," ucap Sara Wijayanto di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016).

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Andy Masela/bintang.com)

Meski merasa kerepotan, namun baik Demian maupun Sara mengaku sangat menikmati momen kekompakan saat harus bersih-bersih rumah ketika lebaran. Bahkan, dengan sedikit bercanda, Demian menuturkan menemukan keseksian yang lain saat melihat sang istri sedang mengerjakan pekerjaan rumah.

"Dia (Sara) kelihatan seksi sih. Karena kalo lagi nyapu dia pake tanktop gitu, terus rambutnya dikuncir, keringetan-keringetan gimana gitu, jadi seksi aja," tutur Demian sambil tertawa.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Andy Masela/Bintang.com)

Di luar itu, baik Demian maupun Sara Wijayanto memang mengaku kerap mengerjakan pekerjaan rumah tangga saat masih tinggal di apartemen pada awal pernikahannya dulu. Jadi, saat ditinggal mudik, keduanya tidak terlalu merasa kerepotan membereskan rumah tanpa bantuan ART.

"So far sih enggak masalah. Baru berjalan empat hari jadi enggak masalah," ujar Demian Aditya. "Sebenarnya kita juga enggak terlalu ketergantungan (ART). Waktu di apartemen mbaknya juga cuma datang siang pulang sore. Sama di sini juga gitu," sahut Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading