Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Rani Mukherjee Tampil Beda

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Aditya Chopra pada 21 April 2014 dan melahirkan anak pada Desember akhir tahun lalu, Rani Mukherjee akhirnya muncul kembali setelah sebelumnya ia benar-benar menghindar dari sorotan media.

Setelah tinggal di Paris untuk beberapa waktu, Rani muncul di Mumbai pada Rabu (6/7) malam waktu setempat dengan penampilan yang sangat berbeda. Sepertinya Rani memiliki bobot tubuh yang jauh lebih banyak dari sebelumnya, tubuhnya tampak tak langsing lagi.

Rani Mukherjee (via. NDTV Movies)

Malam itu Rani muncul mengenakan kemeja berwarna hijau longgar dengan setelan ripped denim. Rani yang tertangkap kamera paparazi itu sepertinya tak berusaha untuk tampil mengesankan.

Mengingat kondisi tubuh Rani saat ini, sepertinya perlu dimaklumi karena kini ia telah menjadi ibu dan sibuk mengurus anaknya. Bisa jadi Rani mengesampingkan penampilannya dan hanya fokus mengurus anak.

Rani Mukherjee (via. India.com)

Setelah menikah, Rani Mukherjee memang jarang nampak di layar kaca. Ia benar-benar menghindari media dan hampir tak pernah tampil untuk menghibur publik. Mungkin Rani telah memutuskan absen setelah sebelumnya ia mencurahkan hidupnya untuk Bollywood. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading