Sukses

Entertainment

Aubrey Plaza : Aku Jatuh Cinta dengan Pria dan Wanita

Fimela.com, Jakarta Aubrey Plaza tengah banyak dibicarakan publik lantaran pengakuannya sebagai biseksual. Aubrey mengatakan bahwa dirinya mencintai pria juga wanita.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah LGBT, The Advocate, Aubrey mengatakan bahwa ia merasakan energi maskulin dalam dirinya. "Saya tahu bahwa saya adalah androgini dan ada suatu hal maskulin dalam energi saya," katanya seperti diwartakan Vanity Fair.

Aubrey Plaza

"Wanita menyukai saya, itu bukan rahasia. Hei saya juga menyukai mereka. Aku jatuh cinta pada pria dan wanita. Aku tak bisa menahannya," tutur Audrey.

Audrey mengatakan saat ia berada di usia 12 tahun, ia telah menemukan rumah tepatnya sebuah komunitas teater yang bisa menerima kondisi dirinya sebagai biseksual. Meski ia dibesarkan oleh keluarga Katolik Irlandia, namun keluarganya sangat terbuka tentang masalah seksualitas.

Aubrey Plaza

"Keluargaku sangat terbuka. Saya memiliki bibi dan paman yang gay dan saya tumbuh berpikir bahwa setiap orang memiliki bibi dan paman yang gay," katanya. Lebih lanjut Audrey Plaza mengatakan bahwa adiknya adalah seorang lesbian dan Audrey telah bergabung dengan sebuah komunitas LGBT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading