Sukses

Entertainment

Pamer Perut, Aurel Hermansyah Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mendapatkan kritikan dari para netizen. Apa saja yang diunggah oleh gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 di akun media sosialnya selalu menuai kritik dari para netizen.

Salah satu contohnya adalah saat Aurel mengunggah sebuah foto saat ia berada di salah satu stasiun di Bangkok, Thailand. Pada postingan foto tersebut, tampak Aurel tampil seksi dengan mengenakan hot pants yang dipadu dengan baju mini.

Aurel Hermansyah. (via instagram.com/aurelie.hermansyah)

"When your dad can't stop taking pict of you," tulis Aurel sebagai keterangan foto. Anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terlihat memamerkan perutnya yang seksi.

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai kritikan dari para netizen. "Astaghfirullah rel... inget dek.. dunia sementara dek.. kalo bundamu nggak bisa ngingetin kamu ya nggak papa... yang penting kamu ingat dek... ingin nangis rasanya...," tulis akun kebayaindonesia_inspirasi. "Mbak @aurelie.hermansyah cantik banget, tapi lebih cantik lagi kalau auratnya ditutup mbak, semoga segera ya mbak.. Hbd mbak," ujar akun bellahusaini.

Aurel Hermansyah saat merayakan ulang tahunnya dengan Krisdayanti. (dok. Instagram/krisdayantilemos)

Tak hanya Aurel yang menjadi sorotan netizen, Anang Hermansyah pun juga mendapatkan kritikan dari sebagian netizen. "Pipinya Aurel, kok dibiarin sih pake baju seperti itu, malah difotoin lagi. Nambah investasi itu, investasi dosa. I think your pipi already know about it" ujar akun isnaini_dahlan. "Berat neh tanggung jawab org tua di akherat. Apalg sang bapak mantan anak pesantren," lanjut akun myjovemgl.

Sebelumnya diberitakan jika pada Minggu (10/7/2016), Aurel Hermansyah genap berusia 18 tahun. Tahun lalu Aurel merayakan ulang tahunnya dengan sang pacar. Kali ini ia merayakan ulang tahun dengan Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading