Sukses

Entertainment

Park Yoo Chun Akan Dibebaskan dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapatkan empat tuntutan atas tuduhan pelecehan seksual, kabarnya Park YooChun akan dibebaskan. Hal tersebut diputuskan pihak berwenang karena kejadian tersebut sulit dibuktikan.

Kemarin (11/7) pagi, pilisi Seoul Gangnam mengatakan, "Karena sulit untuk membuktikan penggunaan kekerasan, tuduhan penyerangan seksual tersebut tidak valid. Dia akan dibebaskan," kata polisi tersebut seperti diwartakan Soompi.

Park YooChun (via. Soompi)

Hasil penyelidikan dari tuduhan kekerasan seksual tersebut rencananya akan diselsaikan dan hasilnya akan dikirim ke kejaksaan pada akhir pekan ini atau awal pekan depan.

Sementara itu, penggemar Park YooChun pun melakukan protes atas foto-foto kelulusan yang unik dari SMA Uijeongbu, yang memparodikan kasus Park Yoochun. Siswa sekolah tersebut  memang banyak menggunakan industri hiburan Korea sebagai reverensi.  

Park YooChun (via. dramafever)

Saat memparodikan kasus Park YooChun, siswa sekolah tersebut berpakaian seperti Mickey Mouse, sambil berdiri didepan pintu toilet perempuan. Hal itu pun menuai protes dari penggemar Park YooChun, karena mereka merasa sang idola tengah di fitnah.

"Nama pangggung Park YooChun sebelumnya adalah Mickey YooChun. Referensi kedua adalah siswa lain yang mengenakan kemaja Mickey Mouse dan membawa toilet duduk, yang mengacu pada kamar mandi di mana dugaan pemerkosaan itu terjadi," kata penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading