Sukses

Entertainment

Haters Tak Halangi Ela Cherrybelle untuk Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri, keberadaan haters dewasa ini kerap 'menghantui' para artis. Namun, bagi Ela Cherrybelle, haters tidak akan menghalangi dirinya untuk terus menyanyi.

Gadis cantik bersuara merdu ini mengunggah sebuah video cover melalui akun Instagram pribadinya. Pilihannya kali ini jatuh pada lagu bertajuk Let It Go yang juga menjadi soundtrack film Frozen.

Ela Cherrybelle (via twitter @FunLaelaChiBi)

Ela menuliskan beberapa potongan lirik di kolom keterangan video. Tak lupa, ia juga menyampaikan bahwa haters tidak menghalangi dirinya untuk terus menyanyi.

"Btw Haters gonna be hate yah? Tapi gak ngalangin ela untuk bernyanyi, selamat mendengarkan bagi yg suka," tulisnya di caption.

Ela Cherrybelle (via twitter @FunLaelaChiBi)

Ela membawakan Let It Go dengan suara emas dan teknik vokal yang apik. Aksinya bahkan mendapatkan pujian dari netizen yang kagum akan video cover yang ia buat.

"Ampun deh suaranya Golden voice @laelaahn," tulis akun rahma.nurulhuda. 'Keren ela ga nyangka kak @laelaahn," puji akun ziyah_zee. "Gimana bisa jadi haters kalau suaramu aja dah bikin jatuh cinta @laelaahn," tulis akun kaiki_anazaria.

Penasaran seperti apa aksi Ela Cherrybelle yang ingin 'membungkam' haters dengan suara merdunya? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading