Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Jadi Napi di Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 8 sepertinya bakal benar-benar bikin penggemar penasaran untuk menonton. Kali ini giliran Dwayne Johnson yang memberi bocoran soal nasib Luke Hobbs yang sepertinya bakal merasakan terali besi.

Dikenal sebagai sosok penegak hukum, Hobbs justru terlihat memakai baju tahanan. Dwayne mengunggah fotonya mengenakan seragam tahanan lengkap dengan tangan dan kaki diborgol seperti layaknya seorang napi atau narapidana.

Namun bisa jadi ini hanya taktik Hobbs yang harus dilakukannya di film kedelapan. Produser Hiram Garcia juga mengatakan antusias untuk tetap menghidupkan Hobbs yang begitu disukai fans film Fast and Furious.

Seperti dilansir dari Slash Film, karakter ini diciptakan tim penulis naskah bersama Dwayne sendiri sehingga begitu menyenangkan saat penciptaannya. 

Charlize Theron di film Fast and Furious 8. foto: empire

"Hobbs merupakan salah satu karakter pertama yang kami ciptakan bersama dan ketika kami mengatakan pada Dwayne soal karakter yang ingin diciptakan, Dwayne dan aku berdiskusi membuat Hobbs," ungkap Hiram Garcia. "Kami tertawa-tawa ketika membuat dialognya. Rasanya menyenangkan sekali," sambung Garcia.

Fast and Furious rencananya akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini menarik perhatian dengan bergabungnya dua aktris pemenang Oscar yaitu Charlize Theron sebagai penjahat, dan Helen Mirren yang perannya masih dirahasiakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading