Sukses

Entertainment

Enggak Doyan Mabuk, Widy Vierratale Lebih Suka Minum Susu

Fimela.com, Jakarta Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Ungkapan itu cocok bila dilekatkan dengan Widy Vierratale. Siapa sangka di balik tubuh yang dipenuhi tato, Widi lebih suka minum susu ketimbang meminum miras yang bisa memabukkan. Bahkan Widy mengaku selalu menerapkan hidup sehat.

"Saya enggak pernah suka minum-minum yang memabukkan. Aku minumnya air putih atau minum susu tuh. Aku orangnya sehat banget," ujar Widy Vierratale, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

Widy vokalis band Vierratale. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Diakui Widy, sejak kecil dirinya sudah ditanamkan budaya hidup sehat. Karena itu dia aktif melakukan olahraga. Setidaknya, sikap demikian dapat memberi efek positif bagi tubuh kendati usianya sudah tua.

"Aku orangnya rajin banget berolahraga. Mulai dari balet, lari, atletik, sepeda, boxing. Aku dari kecil udah ditanamkan olahraga. Aku jaga banget perut dan bokong. Usia 26 itu lemak gampang nempel," papar penyanyi bernama lengkap Widy Soediro Nichlany ini.

Selain olahraga, Widy juga memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya. Dia selalu menghindari makanan yang dapat merusak tubuh, salah satunya minuman keras. Ditambah lagi, Widy rajin konsumsi vitamin. "Aku jarang makan makanan 'sampah' sih. Aku makanannya yang sehat-sehat," tuturnya.

Widy Vierratale. (Deki Prayoga/bintang.com)

Widy mengaku merasakan langsung manfaat dari menerapkan hidup sehat. Terutama dari segi imun tubuh yang tak mudah diserang penyakit. "Aku badak, enggak pernah sakit. Cuma gampang ngantuk saja," tukas Widy Vierratale.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading