Sukses

Entertainment

Tujuh Bulan Menikah, Alexandra Gottardo Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Saat-saat bahagia kini tengah dirasakan oleh pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu. Setelah menunggu beberapa lama, pasangan yang menikah pada 22 Januari 2016 ini akhirnya menyambut kehadiran anak pertama.

Kabar kelahiran anak pertama Alexandra Gottardo tersiar seiring beredarnya foto-foto momen kelahiran di dunia maya. Salah satu teman dekat, Davina Veronica, mengunggah foto yang diambil saat dia menjenguk Alexandra di rumah sakit.

Alexandra Gottardo melahirkan anak pertama

"Congratulations my dearest @got_alex on your new born baby girl...Your little world of joy. She's gorgeous, just like her mother. So happy for youu and @ariefwr. God bless you new parents," demikian bunyi caption yang ditulis Davina.

Dalam foto yang diunggah Davina, beberapa teman dekat juga terlihat merayakan saat-aat bahagia tersebut. Bayi berjenis kelamin perempuan itu tampak sehat dan montok. Alexandra sendiri masih dalam proses penyembuhan sehingga hanya bisa menggendong bayinya dari atas tempat tidur.

Bayi Alexandra Gottardo. [Foto: Instagram]

Selain Davina Veronica, Stefanie Hariadi juga mengungkapkan kebahagiaannya lewat media sosial. Dia mengunggah foto bayi cantik itu yang dibaringkan di atas tempat tidur serba putih tersebut. "Congratulations @got_alex on the birth of your beautiful baby girl," tulisnya.

Netizen yang mengetahui kabar kelahiran putri Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu ini pun ikut mengucapkan selamat. Namun hingga berita in ditulis, belum ada keterangan tentang siapa nama bayi mungil tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading