Sukses

Entertainment

Perjalanan Pernikahan Alexandra Gottardo dan Arief

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan menikah dengan Arief Wr, perjalanan cinta Alexandra Gottardo penuh dengan lika-liku. Wanita cantik kelahiran 9 Januari 1985 ini pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Wanita blasteran Italia dan Jawa ini sempat menjalin cinta dengan mantan dummer Dewa19, Tyo Nugros. Kala itu hubungan Alexandra dan Tyo memang sudah serius. Bahkan sempat beredar kabar jika Alexandra menjadi mualaf. Namun hubungan Alexandra dan Tyo kandas di tengah jalan.

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu. (Instagram/@nanamirdad)

Putus dari Tyo, Alexandra sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Yurike Prasetya. Akan tetapi hubungan Alexandra dan Yurike karam di tengah jalan.

Setelah hubungannya dengan Yurike karam, Alexandra menjalin cinta dengan Samuel Zylgwyn. Namun sayangnya, Alexandra lagi-lagi harus menelan pil pahit karena jalinan cintanya dengan Samuel kandas di tengah jalan.

Alexandra Gottardo melahirkan anak pertama.

Setelah menjalani kisah asmara dengan beberapa pria, hati Alexandra pun akhirnya luluh ke dalam pelukan Arief. Pasangan ini pun memutuskan menikah pada 22 Januari 2016 di Djati Lounge Malang, Jawa timur.

Dan saat ini Alexandra Gottardo dan Arief Wr pun sedang berbahagia. Pasalnya baru-baru ini mereka dianugerahi anak pertama. Kabar kelahiran anak pertama Alexandra Gottar ini tersiar seiring beredarnya foto-foto momen kelahirannya di dunia maya. Salah satu teman dekatnya, Davina Veronica mengunggah foto yang diambil saat ia menjenguk Alexandra di rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading