Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ivan Gunawan, Alexandra Gottardo, Rossa

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan  tak lagi menjalin kedekatan dengan seorang wanita setelah kedekatannya dengan Ayu Ting Ting dan Cita Citata. Kini ada seorang perempuan yang dekat dengannya. Yang membuat heboh membuatan foto ini di salah atu klub gay di bilangan Seminyak, Bali. Foto kedekatan Ivan dan seorang cewek penari ini mendapat reaksi netizen. Berita ini banyak mendapat respon pembaca. Berita lain yang juga banyak direspon adalah kabar gembira dari Alexandra Gottardo yang melahirkan bayi. Dan juga soal kemesraan Rossa dengan model video klipnya; Chicco Jerikho.

Lagi-lagi dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto Ivan Gunawan yang sedang memeluk seorang 'wanita'. Foto tersebut tampaknya diambil saat Ivan sedang berada di sebuah klub gay di daerah Seminyak, Bali. Tak pelak komentar-komentar dari netizen ini membuat Ivan Gunawan buka suara. "Aku bingung yah kok aku foto sama kamu jadi heboh. Kasihan yah orang Indonesia, terlalu picik pemikirannya," tulis Ivan Gunawan.

Selain dari Davina, foto juga beredar dari akun Instagram 8management. Terlihat bayi mungil cantik di dada Alexandra.

Berita selanjutnya yang banyak mendapat sambutan pembaca adalah kabar dari Alexandra Gottardo dan suaminya  Arief Waworuntu. Setelah menunggu beberapa lama, pasangan yang menikah pada 22 Januari 2016 ini akhirnya menyambut kehadiran anak pertama mereka.

Kabar kelahiran anak pertama Alexandra Gottardo tersiar seiring beredarnya foto-foto momen kelahiran di dunia maya. Salah satu teman dekat, Davina Veronica, mengunggah foto yang diambil saat dia menjenguk Alexandra di rumah sakit.

Rossa dan Chico Jerikho. (Instagram - @chicco.jerikho)

Selain itu berita yang juga banyak dibaca adalah soal kemesraan Rossa dengan model video klipnya; Chicco Jerikho. Meski hanya untuk adegan dalam video klip Ocha begitu biasa disapa begitu menghayati.  Rossa bersandar di pundak Chicco dengan latar belakang alam yang indah saat syuting klip tembang Jangan Hilangkan Dia yang juga menjadi soundtrack film ILY from 38.000 ft. Netizen pun bertanya-tanya, ada apa di antara kedua selebritis ternama ini?

Meski telah menjelaskannya di kolom caption, masih ada juga beberapa netizen yang baper dibuatnya. Mereka pun memberikan komentar bernada miring yang tak relevan.

Itulah tiga berita yang banyak dicari pembaca Bintang.com sejak dini hari hingga tengah hari ini. Berita soal Ivan Gunawan yang berfoto bersama cewek penari. Lalu berita tentang Alexandra Gottardo yang melahirkan anak pertaam dari suaminya Arief Woworuntu. Dan berita tentang kemesraan Rossa dengan Chicco Jerikho saat syuting klip tembang Jangan Hilangkan Dia merupakan tembang melankolis yang jadi ciri khas Rossa.  

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading