Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Masih Simpan Keraguan Jelang Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Hari jadi Ben Kasyafani untuk mempersunting Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016 sudah semakin dekat. Namun, Ben mengakui masih punya sedikit keraguan dibenaknya. Ada apa rupanya?

Ben menilai, keraguan yang kerap timbul dibenaknya untuk menjalani bahtera rumah tangga dengan Ines, sapaan akrab Nesyana Ayu Nabila memang hal yang wajar. Pasalnya, dirinya dan Ines memang tidak melalui proses pacaran atau ta'aruf untuk saling mengenal kepribadian masing-masing.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

"Kalo ada keraguan itu manusiawi banget. kita juga kalo udah pacaran lama masih suka muncul keraguan, wajar itu. Yang perlu kita yakinkan niatnya. Kalo udah yakin itu, enggak akan buat kita susah," ucap Ben Kasyafani di kawasan Kapten Tendean, Kamis (14/7/2016).

Terkait hal tersebut, salah satu cara yang dilakukan Ben Kasyafani untuk meyakinkan dirinya agar lebih mantap untuk memperistri Ines adalah dengan cara berdoa.

"Ini juga lagi minta terus (sama Allah). Berdoa, yakinin lewat doa. Nanya sama ulama, guru ngaji, orang tua juga nganjurin doa terus," tambahnya.

Eksklusif Ben Kasyafani (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski tidak melalui proses pacaran sebagai ajang pengenalan kepribadian satu sama lain, namun keputusan duda satu orang anak tersebut untuk menikahi Ines memang sudah bulat. Menurut Ben, kegalauan yang masih kerap timbul saat awal-awal memutuskan untuk menikah dengan Ines bisa terkikis sendiri seiring berjalannya waktu dan komunikasi yang lancar.

"Kalo kata orang pacarannya setelah nikah. Tapi kita juga ngobrol layaknya pasangan yang memang mempunyai hubungan. Sekarang juga masih Mengenal karakter satu sama lain. Kadang ada saya bertanya-tanya, ada semakin galau semakin enggak ngerti, tapi justru itu yg buat kita jadi makin yakin Insya Allah, karena banyak doa," tuturnya.

Memang seperti yang dikabarkan, Ben Kasyafani berencana melepas masa dudanya pada 30 Juli 2016 mendatang dengan menikahi Nesyana Ayu Nabila atau Ines di Ritz Chalton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelum memutuskan menikah, Ben dan Ines memang saling kenal lantaran dikenalkan oleh orang tua masing-masing yang sudah saling kenal satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading