Sukses

Entertainment

Seru, Pertarungan Yayan Ruhian dengan Medok Pendekar Jari Sakti

Fimela.com, Jakarta Bermain laga, Yayan Ruhian harus mendapatkan musuh yang sepadan agar aktingnya maksimal. Salah satu musuh yang cocok adalah Baby Jovanka. Mereka bertarung dalam web series Medok Pendekar Jari Sakti.

Cerita tentang kepulangan Mas Medok ke kampung halamannya menjadi inti kisah pada episode ini sekaligus menyingkap tabir bagaimana Mas Medok dibesarkan dan tumbuh menjadi pribadi yang murah hati dan gemar menolong sesama. Yayan Ruhiyan memerankan Bagas Timur, kakak Mas Medok yang sama-sama memiliki kekuatan jari sakti yang luar biasa.

Mereka berpisah sejak kecil karena berseteru ingin merawat ibunya. Ketika sampai di kampung halamannya, Mas Medok ditantang kakaknya untuk bertarung. Adegan duel adu sakti keduanya dikemas sangat apik pada episode istimewa ini.

Episode dari web series 'Medok Pendekar Jari Sakti' yang berjudul 'Kekuatan Tanpa Tanding' ini diluncurkan secara istimewa sebagai bagian dari rangkaian kampanye Bukalapak dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri. Dua saudara ini Kisah ini pun ditutup dengan pesan moral yang sangat dalam tentang kekuatan dari berbuat baik untuk sesama.

Episode ini berupaya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia bahwa menjalin silaturahmi adalah hal yang harus senantiasa ditumbuhkan dalam kehidupan kita, tidak hanya saat Idul Fitri. Kebaikan bukan lagi sekedar ajaran dan tuntunan, melainkan tindakan nyata dalam setiap langkah kita. Meskipun cuma film pendek, namun kesan akting Yayan Ruhian begitu mendalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading