Sukses

Entertainment

Bella Shofie: Pacaran di Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap dihujat di media sosial. Apa pun yang diunggah oleh wanita cantik kelahiran 5 Februari 1992 ini selalu dihujat oleh netizen. Salah satunya adalah saat ia mengunggah foto yang memamerkan kemesraan dengan seorang pria.

Pada foto tersebut, tampak Bella Shofie digendong oleh seorang pria. Sang pria sendiri terlihat tersenyum manis, sedangkan Bella Shofie terlihat tersenyum sambil menutup kedua matanya.

Foto mesra Bella Shofie dengan seorang pria. (Instagram)

"Pacaran di Pulau Dewata," tulis Bella sebagai keterangan foto. Tentu saja foto yang diunggah oleh Bella ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Terlebih lagi saat ini Bella Shofie belum resmi bercerai dari sang suami, Suryono.

"Pacarnya tuh," tulis akun acitra626. "Pacar setinggan ya?" tanya akun nurlinaangelica. "Palingan setingan," ujar akun faradilaekaputri. "Pilih hartanya doang tuh," sambung akun dafanaufalfauzan. "Mas Suryono kemana mbak?" tanya akun athourtweentyseveen.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

Jika dilihat dari keterangan fotonya, memang banyak netizen yang mengira jika pria tersebut adalah pacar dari Bella. Padahal pria dengan nama akun @bellashofie_fadlannst itu merupakan adik kandung dari Bella Shofie yang bernama Fadlan Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading