Sukses

Entertainment

Foto-foto Intim Alexandra Gottardo Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo dan suami, Arief WR, sedang bahagia. Keinginan untuk memiliki momongan akhirnya terwujud. Sebelum melahirkan, Alexandra sempat mengunggah sejumlah foto-foto kehangatannya dengan suami.

Kemesraan Alex, begitu Alexandra akrab disapa, dengan Arief seolah membuat netizen iri. Mereka memang sangat menikmati kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri. Dalam sebuah foto, misalnya, Alex dan Arief terlihat sedang asyik merebahkan tubuhnya di tepi pantai di tengah suasana ramai pengunjung lokasi wisata di Bali.

"Berusaha untuk menjadi turis di Bali dengan seorang lelaki lokal 😍," kata Alex sebagai keterangan foto.

Sementara dalam foto yang lain, Alex dan Arief asyik sedang berada di pinggir kolam renang. Di sebelah mereka terlihat laut yang membiru. Dalam foto yang diunggah pada akhir Mei 2016 itu, mereka kompak menikmati hari yang cerah.

 

Kehangatan juga diperlihatkan Alexandra saat bersama Arief saat sedang berjalan di atas jembatan bersama seorang bocak perempuan. Foto tersebut diunggah Alex pada 20 Juni 2016 lalu.

"Ihhh aku senang banget lihat mbak ini...main sinetron juga aku senang banget," sanjung akun @veera9474.

Sekadar mengingatkan, Alexandra dan Arief menikah pada 22 Januari 2016 di Djati Lounge Malang, Jawa timur. Kini, rumah tangga mereka makin bahagia setelah dikaruniai momongan.

Berikut foto-foto kemesraan Alexandra Gottardo sebelum melahirkan bersama Arief WR.

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu (Instagram/@got_alex)

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu (Instagram/@got_alex)

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu (Instagram/@got_alex)

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu (Instagram/@got_alex)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading