Sukses

Entertainment

Tiga Kontestan Lolos Seleksi D'Academy Asia 2 Grup A

Fimela.com, Jakarta Seleksi ajang menyanyi dangdut, D'Academy Asia 2 telah dilaksanakan pertama kali pada Kamis (14/7) tadi malam. Meski terdapat 6 kontestan, hanya akan meloloskan 3 orang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Mereka yang berhasil lolos adalah Ihsan Tarore, Rani dan Frans D'Academy. Sedangkan Rani berhasil unggul dalam perolehan SMS tertinggi di antara kelima kontestan lain.

Sementara, langkah 3 kontestan lain yaitu Febro, Rafael dan Ika harus terhenti di kompetisi seleksi semalam. Meski begitu, setiap penyanyi telah mengerahkan segala kemampuan mereka di panggung.

Kompetisi terasa kian memanas ketika satu persatu kontestan unjuk gigi. Begitu pula saat para juri memberikan sederet pujian juga masukan untuk penampilan masing-masing kontestan.

 

Tidak hanya berhenti di grup A, seleksi masih akan terus berlanjut. Kali ini, kontestan grup B dilengkapi oleh Irsya, Subro, Reza, Duo Alfin, Anggun dan Maria Calista.

Penasaran menyaksikan seperti apa kelanjutan seleksi D'Academy Asia 2 grup B? Jangan sampai kelewatan untuk menontonnya malam ini, 15 Juli pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading