Sukses

Entertainment

Yuk Intip Liburan Manja Syahrini ke London (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Lebaran sudah berlalu, Syahrini memanfaatkan momen itu untuk berkumpul dengan keluarganya di Sukabumi. Selanjutnya ia bertolak ke Eropa untuk melakoni serangkaian pelesiran. Pelantun tembang Sesuatu ini menyebutnya liburan manja. Wow, sesuatu banget ya.

Dengan menumpang sebuah maskapai penerbangan milik negeri tentangga, dia pamer foto saat berada di kabin kelas satu bersama seorang sahabat. "Liburan manja telah tiba. Bhayyy Jakarta ✈️✈️ Hellloo London @ninakagindaa #ChitChatManjaTentangPiknikInieh !!!! #PrincesSyahrini #FriendShipGoals #FriendForLife #Singapore_15July2016," begitu si teteh bermata indah ini mengabarkan kepada dunia soal keberangkatannya pada Kamis (14/7/2016).

Syahrini menumpang maskapaia negeri tetangga dalam perjalanan menuju London. (Instagram @princessyahrini)

Para penggemarnya di dunia maya riuh-rendah menyaksikan wanita yang masih betah dengan status singlenya ini pelesiran ke Eropa. "Jangan lupa bawa oleh-oleh untuk kita orang yang ada di Jakarta ya. Thank you @princessyahrini 😍😙," kata pemilik akun @rennykusumadewi20. Sedangkan si Asep Jaen berujar. "Hahaha liburan manja teh... 😁😁😁," katanya menggoda.

Meski berlibur dengan moda transportasi terpercaya, namun sikap hati-hati harus tetap dijalankan. Karena itu penggemarnya memberikan saran untuk perempuan yang senang disapa prisnces ini. "Becareful my @princessyahrini. Selamat sampai tujuan amin 🙏🙏🙏 💐💐💐💐💐💐💐💐," kata pemilik akun @indrayaniyunding7373.

Ada juga yang berusaha melontarkan ide gila melihat Syahrini pelesiran lagi. "Ajak-ajak dong teh kalau liburan," canda pemilik akun @tarmunahclaudia.

Selain nitizen takjub dengan kemewahannya, banyak juga dari nitizen yang menertawainya. Bahkan, lebih banyak di kolom komentar berisikan iklan produk.

Seperti biasa, Syahrini tak merespon semua komentar baik yang positif maupun yang negatif di laman media sosial miliknya. Ia tetap saja melakoni rencananya melancong ke benua biru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading