Shahrukh Khan Sebut Rani Mukherjee dan Kajol adalah Dua Tangannya

Puput Puji Lestari16 Jul 2016, 09:42 WIB
[Bintang] Kuch Kuch Hota Hai

Fimela.com, Jakarta Penggemar Shahrukh Khan pasti akan setuju jika Rani Mukherjee dan Kajol adalah pasangan ideal Shahrukh Khan di layar lebar. Jika harus memilih salah satunya, Shah Rukh Khan mengaku kesulitan. Karena Kajol dan Rani Mukerji diibaratkan sebagai tangan kanan kirinya.

"Ini seperti bertanya lengan kiri lengan kanan," jawaban SRK ketika ditanya penggemarnya siapa yang akan dipilih diantara Kajol dan Rani. Khan telah membuat beberapa hits dengan baik Kajol dan Rani Mukerji. Film Kuch KUch Hota Hai mempersatukan mereka bertiga juga sekaligus melambungkan nama mereka.

`Kuch Kuch Hota Hai` genap berusia 17 tahun pada 16 Oktober 2015 [foto: twitter/iamsrk]

Setidaknya, sudah ada delapan judul film yang mempertemukan Kajol dan Shahrukh Khan. Yang teranyar, mereka akan tampil dalam sebuah film bertajuk Dilwale. Istri dari Ajay Devgan ini rupanya sudah terjebak 'zona nyaman' dengan Shahrukh Khan.

Diakui Kajol, dirinya dapat berlajar banyak hal tiap kali dipertemukan dengan Shahrukh Khan. Tak hanya tentang akting, tapi juga loyalitas sebagai pekerja seni. Kajol tak memungkiri kalau Shahrukh Khan termasuk aktor Bollywood terbaik sekarang. Kemampuan akting dari bapak tiga anak tersebut memang tak diragukan lagi. Apalagi hampir semua genre film sudah dijajal Shahrukh Khan.

"Aku rasa, aku sudah berubah menjadi pribadi dan aktris yang lebih baik sekarang. Sejauh ini, aku perhatikan Shahrukh Khan adalah aktor dengan kemampuan teknik yang sangat bagus. Dia adalah salah satu aktor terbaik yang aku tahu sekarang," papar Kajol dikutip The Times of India.

Nama Rani Mukherjee atau Rani Mukerji dikenal luas saat membintangi film Kuch Kuch Hota Hai di tahun 1998. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, nama Rani juga ikut terangkat berkat film legendaris itu. Setelah itu Rani Mukherjee laris mendapat tawaran bermain film dan menjadi salah satu aktris papan atas di Bollywood. Dalam setahun Rani bisa bermain dalam tiga bahhkan sampai enam film. Sejumlah penghargaan pun sudah pernah diraih aktris cantik ini.