Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Jadi Agen FBI dan Plontos di Trailer Imperium

Fimela.com, Jakarta Imej Daniel Radcliffe cukup melekat sebagai penyihir remaja di berbagai seri film "Harry Potter". Namun ia sudah berusaha keras untuk mengubah imej tersebut. Salah satunya dengan berperan sebagai agen FBI di film terbarunya, Imperium.

Untuk membuat rasa penasaran fans, tim produksi belum lama ini merilis trailer film Imperium. Video berdurasi lebih dari dua menit itu dibuka dengan tongkat berkode khusus yang terbakar di lapangan. Sejumlah pria bertopeng pun berada di sekitar lokasi tersebut.

Daniel Radcliffe dalam film Imperium. Foto: EW 

Adegan selanjutnya menampilkan sosok Nate Foster (Daniel Radcliffe) yang sedang memandang dirinya di depan kaca. Ia ternyata berniat untuk menyusup ke markas gerakan neo-NAZI. Saking niatnya, Nate bahkan rela mencukur habis rambutnya dan membuat tato tubuh.

Nate rupanya sengaja menyusup demi menggagalkan upaya para teroris yang hendak membuat bom nuklir. Berbagai aksi seru dan menegangkan pun terlihat disepanjang trailer film Imperium.

Yang mengejutkan dari video berdurasi satu menit itu adalah kehadiran dari aktor tampan Daniel Radcliffe.  (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, Imperium diangkat dari kisah nyata pengalaman Michael German, seorang agen rahasia FBI. Ia rela menghabiskan hidupnya selama bertahun-tahun untuk berada dalam kelompok milisi dan neo-Nazi Amerika Serikat.

Selain Daniel Radcliffe, Imperium juga dibintangi oleh Toni Collete, Tracy Letts dan Nestor Carbonell. Rencananya, film yang disutradarai Daniel Ragussis ini akan dirilis pada 19 Agustus mendatang di Amerika Serikat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading