Sukses

Entertainment

Chris Martin - Gwyneth Sah Bercerai Secara Hukum

Fimela.com, Jakarta Chris Martin dan Gwyneth Paltrow membuat keputusan mengejutkan saat mengumumkan perpisahan pada Maret 2014 lalu. Kini, setelah melalui berbagai proses, akhirnya hakim menetapkan bahwa keduanya bukan lagi suami istri.

Dilansir dari Daily Mail, keputusan itu ditetapkan pada Kamis (14/7/2016). Dalam perceraian itu tidak disebutkan bahwa Gwyneth maupun Chris berkewajiban memberikan nafkah atau tunjangan.

Dailymail

Gwyneth dan Chris sendiri menikah pada Desember 2003, dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Tidak pernah menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga, Gwyneth mendadak melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. 

Dalam gugatannya, sang aktris menyebut perbedaan yang tak bisa dipertemukan sebagai alasan perceraian mereka. Tak hanya mengajukan gugatan cerai, Gwyneth juga mengumumkan perpisahannya dengan Chris lewat website Goop miliknya.

Chris Martin Beri Hadiah Perpisahan Kepada Gwyneth Paltrow

Namun alih-alih menggunakan kata bercerai, pasangan ini menyebut mereka hanya consious uncoupling (terlepas dengan sengaja). Belakangan, Gwyneth mengungkapkan bahwa dia bangga dengan hubungan pertemanannya dengan Chris saat ini.

Sejak awal, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memang mengaku tidak terlalu mempermasalahkan harta dan hak asuh anak. Saat mengumumkan perpisahan, keduanya telah sepakat untuk membesarkan dan merawat anak mereka bersama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading