Sukses

Entertainment

B1A4 Jinyoung Pamerkan Ketampanan Park Bo Gum

Fimela.com, Jakarta B1A4 Jinyoung kembali mengunggah foto Park Bo Gum saat syuting Moonlight Drawn by Clouds. Kali ini Park Boo Gum foto sendirian. Berbaju kebesaran Putra Mahkota, Park Boo Gum tampak tampan. Apalagi dengan kacamata klasik yang dikenakannya, penggemar Park BO Gum menyukai foto tersebut.

Selain Park Bo Gum dan B1A4 Jinyoung, drama ini dibintangi Kim Yoo Jung, Chae Soo Bin, dan Lee Seo Won . Foto sesi pembacaan naskah pertama mereka yang digelar pada 26 Mei diunggah ke publik. Rencananya, drama ini akan diputar pertama kali bulan Agustus 2016.

Ini adalah drama Park Bo Gum setelah kesuksesan drama Reply 1988 yang dibintanginya. Banyak penggemar antusias menunggu penayangan drama terbarunya. Drama ini diadaptasi web-novel tersebut bercerita tentang kisah cinta segitiga antara tiga tokoh sentralnya, termasuk Lee Young yang diperakan Park Bo Gum.

Nantinya, ia akan memperebutkan cinta dari karakter yang diperankan aktris cantik Kim Yoo Jung dengan Lee Young. Lee Young atau Putra Mahkota Hyomyeong dikisahkan sebagai pribadi yang rupawan dan amat cerdas di kalangan kerjaaan.

Nama karakter yang diperankan Kim Yoo Jung sendiri yaitu Hong Ra On, seorang gadis yang harus berjuang hidup di kerajaan. Hong Ra On kemudian bertemu dengan Lee Young secara tak terduga. Drama ini mengambil setting era akhir dinasti Joseon. Moonlight Drawn by Clouds menjadi drama pertama yang mempertemukannya dengan Park Bo Gum dan Kim Young Jung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading